Sandiaga Uno Hadiri Gelaran Susi Air Jambore Avation 2022 di Pangandaran

- 18 Juni 2022, 14:18 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Hadiri Gelaran Susi Air Jambore Avation 2022 di Pamgandaran
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno Hadiri Gelaran Susi Air Jambore Avation 2022 di Pamgandaran /Tangkapan Layar/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Gelaran Susi Air Jambore Aviation 2022 dilaksanakan pada 18-19 Juni 2022 di Pangandaran. Beragam pesawat terbang dari berbagai daerah hadir dalam gelar aksi dan skill terbang yang akan memenuhi langit Pangandaran.

Acara ini dihadiri oleh Eks Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata, dan juga hadir pula Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Acara Susi Air Jambore Aviation 2022 Berlokasi di di Taman Dirgantara Susi's International Beach Strip, Pamugaran Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga: Catatan Sejarah, Pertama Kali Prajurit KRI Menginjakan Kaki di Tanah Guam

Beragam pesawat terbang yang memenuhi langit Pangandaran, dari mulai gantole, Aeromodelling, Cessna dan masih banyak lagi.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno hadir di acara kedua, Acara Susi Air Jambore Aviation atau SAJA ini digelar selama 3 hari yakni mulai dari Jumat 17 Juni 2022 hingga Minggu 19 Juni 2022 besok.

"Oke Gaes kita ada di Pangandaran, ini lihat bu Susi lagi ngobrol-ngobrol sama pak Dubes, Aku di sini sama Kang Jeje-bupati kita lagi ngobrol, dan kalau temen-temen bisa lihat Susi Air sudah dipenuhi, masyarakat antusias melihat Susi Air Jambore Aviation," ungkap Sandiaga Uno mengawali Vlog-nya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Tersangka Kasus Subang Terungkap Jika Saksi Ini Berkata Jujur!

Susi yang berada tepat di sebelahnya pun sontak tersenyum. Susi mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Sandiaga Uno ke acara yang digagasnya itu.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Sandiaga Uno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x