Hotman Paris Minta Maaf Soal Holywings, dan Akan Meneruskan ke Proses Hukum

- 27 Juni 2022, 08:24 WIB
Hotman Paris yang sudah Klarifikasi mengenai Holywings di rumah Kyai Cholil Nafis.
Hotman Paris yang sudah Klarifikasi mengenai Holywings di rumah Kyai Cholil Nafis. /Instagram @hotmanparisofficial/

PRIANGANTIMURNEWS - Hotman Paris selaku salah satu pemilik saham Holywings klarifikasi dan meminta maaf atas promosi minuman keras beralkohol untuk pemilik nama Muhammad dan Maria.

Dalam unggahannya Hotman Paris bersama Kyai Cholil mengklarifikasi. "Hallo saya Hotman Paris selaku salah satu pemegang saham di Holywings datang bersilaturhami ke rumah Kyai Cholil Nafis selaku Ketua MUI dan juga Rois Syuriah dari PBNU.

"Kedatangannya untuk meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh staf Holywings yang telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat dan di medsos dan menimbulkan ketersinggungan umat Islam", ujar Hotman.

Baca Juga: Enam Tersangka Promosi Holywings Terancam Maksimal 10 Tahun Penjara

Lanjutnya, Saya atas nama pribadi dan juga atas nama Holywings sebagai institusi memohon maaf kepada Bapak Kyai Cholil Nafis dan juga kepada umat Islam.

Mudah-mudahan permohonan maaf kami ini dikabulkan dan kami menyerahkan agar masalah ini benar-benar diselesaikan melalui proses hukum untuk di tindak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

Cholil Nafis menjawab ucapan Hotman Paris "Oke, makasih bang Masya Allah Masya Allah Bang, saya ucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi dan tabayyun ke rumah ini.

Baca Juga: GP Ansor Jakarta Geruduk Outlet Holywings

Dan sebagai pribadi saya memaafkan karena pasti setiap orang melakukan kesalahan dan sebagai orang yang berbuat kesalahan adalah yang memperbaiki bertobat dan juga minta maaf.

Tentu umat Islam akan memaafkan karena kita adalah orang baik, nah tentu tadi berkenaan dengan pendekatan hukum kami setuju Bang, untuk terus diproses untuk pembelajaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @hotmanparisofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x