Lahan Ganja Siap Panen Ditemukan Polres Cianjur

- 28 Juni 2022, 19:23 WIB
ilustrasi tanaman ganja.
ilustrasi tanaman ganja. /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- 200 lebih batang ganja siap panen ditemukan oleh Polres Cianjur di atas sebuah bukit di Desa Cimenteng, Kecamatan Campaka.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan mengatakan warga mencurigai adanya tanaman ganja siap panen dan melaporkan ke Mapolres Cianjur.

"Mendapat laporan tersebut, kami bersama Satnarkoba Polres Cianjur mendatangi lokasi tepatnya di Gunung Karuhun, Desa Cimenteng. Di lokasi ditemukan lebih dari dua ratus batang ganja yang sudah siap panen," ujarnya.

Baca Juga: Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Seluruh Outlet Holywings di Jakarta

Menurutnya, saat petugas Satnarkoba Polres Cianjur mendatangi lahan tersebut, petugas tidak menemukan siapa pun.

Pihak kepolisian hanya meminta keterangan saksi mata warga sekitar untuk mengetahui siapa pemilik ladang ganja yang di tanam di beberapa titik di sepanjang Gunung Karuhun.

"Seluruh batang ganja kita amankan ke Mapolres Cianjur, selanjutnya kita akan mendalami siapa pelaku atau pemilik lahan ganja di atas bukit yang disebut warga Gunung Karuhun. Kami akan mintai keterangan saksi warga sekitar," katanya.

Sementara, Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Maruf Murdianto mengatakan ditemukan tiga titik ladang ganja dengan jarak yang cukup jauh. Di setiap titik terdapat ratusan batang ganja.

Baca Juga: MENGUAK KASUS SUBANG: Apa Peran Danu Dalam Kasus Ini?! Pelakunya Psikopat!!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x