KASUS SUBANG TERUNGKAP: Dokter Sumi Hastry Ungkap Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak, Seperti Ini Orangnya

- 1 Juli 2022, 06:40 WIB
Dokter Sumi Hastry yang ungkap pelaku dalam perkara Subang ini./YouTube/ SUBANG HIJAU (JACK)
Dokter Sumi Hastry yang ungkap pelaku dalam perkara Subang ini./YouTube/ SUBANG HIJAU (JACK) /

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam dibongkar oleh dr Sumi Hastry ahli forensik Polri.

Sumi Hastry mengungkapkan bahwa pelakunya seorang psikopat luar biasa. Atau bisa dibilang orang yang memiliki gangguan kepribadian yang ditunjukkan dengan perilaku kasar, tidak sensitif, manipulatif dan antisosial.

Sumi Hastry juga menegaskan atas dasar hasil otopsi kedua yang dilakukannya ia tahu benda apa yang dipakai pelaku untuk membunuh kedua korban.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG, Kepolisian Belum Bisa Ungkap Jika Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Ini Orang Terdekat!

Kasus Subang ini luar biasa hebat sekali, masyarakat tahu bahwa di berita yang sudah beredar adanya stik golf, adanya papan penggilasan baju dan lain-lain. Tapi masih menerka-nerka dengan apa sebenarnya kedua korban dihabisi.

Sangat mengerikan, akan tetapi Sumi Hastry bilang sudah tahu, tapi data ini tidak dipublikasi demi kepentingan penyidikan kepolisian dalam kasus ini.

Sumi Hastry tidak diam terus berjuang demi terungkapnya kasus Rajapati ini demi keadilan kedua almarhumah lalu dari mana Sumi Hastry bisa menyimpulkan bahwa pembunuhnya adalah seorang psikopat.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Yoris dan Istrinya Tidak Bisa Mengelak Dengan Adanya Bukti Ini!

Kombespol Sumi Hastry  bisa menyimpulkan pelaku kasus Subang psikopat berdasarkan temuan ilmiahnya dari luka-luka yang didapat yang pelaku buat terhadap kedua almarhumah Tuti dan Amalia.

Berdasarkan hasil otopsi yang dilakukannya sebenarnya ada perlawanan dari Amalia namun melihat dari luka di tubuh kedua korban almarhumah Tuti dan Amalia, pelaku kasus Subang Ini mengindikasikan sangat membenci sekali terhadap almarhumah Tuti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x