Tingkatkan Layanan Kesehatan Masyarakat, RSUD Pandega Lakukan Penggalangan Komitmen Akreditasi

- 6 Juli 2022, 14:57 WIB
Wakil Bupati Pangandaran foto bareng usai melakukan penandatanganan komitmen Akreditasi di RSUD Pandega, Rabu, 6 juli 2022.
Wakil Bupati Pangandaran foto bareng usai melakukan penandatanganan komitmen Akreditasi di RSUD Pandega, Rabu, 6 juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran bersama RSUD Pandega gencar melakukan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, termasuk pelayanan kesehatan di puskesmas-puskesmas.

RSUD Pandega diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melalui virtual tanggal 5 April 2020 atau pada saat masa pandemi Covid-19.

Meski baru berjalan sekitar 2 tahun, pelayanan kesehatan di RSUD Pandega sudah menyamai rumah sakit - rumah sakit yang ada di daerah lainnya.

Baca Juga: Beberapa Film Korea yang Mirip dengan Train to Busan Viral di TikTok, Ini Daftarnya

Kali ini RSUD Pandega melakukan penggalangan komitmen Akreditasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Dinas Kesehatan Asep Kemal Pasha dan Kepala bank BJB Kab Pangandaran Aryanto serta manajemen RSUD Pandega dan tenaga dokter.

Direktur RSUD Pandega dr. Hj. Titi Sutiamah mengatakan, bahwa penggalangan komitmen Akreditasi ini untuk meningkatkan mutu layanan kesehtaan d rumah sakit.

Karena menurut dia, tujuan dari Akreditasi itu adalah untuk memenuhi gambaran sampai sejauh mana yang sudah ditentukan oleh rumah sakit.

"Sehingga mutu layanan rumah sakit bisa dipertanggung jawabkan, karena meningkatkan kualitas mutu pelayanan rumah sakit itu sangat penting," kata dr. Titi, Rabu, 6 Juli 2022.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini: Teka-Teki Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Mulai Terungkap

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x