Tingkatkan Jasa Layanan Perbankan, RSUD Pandega Kerja Sama dengan BJB

- 6 Juli 2022, 13:36 WIB
Kepala BJB Cabang Kab Pangandaran Aryanto sedang menandatangani perjanjian kerja sama dengan RSUD Pandega, Rabu, 6 Juli 2022.
Kepala BJB Cabang Kab Pangandaran Aryanto sedang menandatangani perjanjian kerja sama dengan RSUD Pandega, Rabu, 6 Juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangandaran Sehat dan Bahagia (Pandega) melakukan kerja sama dengan Bank Jabar Banten (BJB).

Penandatanganan kerja sama ,dilakukan oleh Direktur RSUD Pandega dr. Hj. Titi Sutiamah dengan Kepala BJB Kabupaten Pangandaran Aryanto yang disaksikan oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan di gedung RSUD Pandega, Rabu, 6 Juli 2022.

Direktur RSUD Pandega dr. Hj. Titi Sutiamah mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan penandatanganan kerja sama dengan pihak bank BJB Pangandaran untuk meningkatkan jasa pelayanan di bidang perbankan.

Baca Juga: FAKTA BARU KASUS SUBANG, Sang Ahli Forensik Benerkan Bukti Ini, Pelaku Sudah Tidak Bisa Mengelak!

"Kami berharap dengan adanya kerja sama ini bisa meningkatkan pelayanan yang ada di rumah sakit baik itu untuk memudahkan pelayanan bagi pengunjung juga bagi para pegawai rumah sakit," kata dr. Titi.

Kepala bank BJB Cabang Kab Pangandaran Aryanto menjelaskan, penanda tanganan kerja sama antara bank BJB dengan RSUD Pandega untuk jasa layanan perbankan.

"Jadi insyaallah RSUD Pandega akan mengunakan jasa layanan perbankan dari bank BJB," kata Aryanto.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Vaksinasi Booster Jadi Syarat untuk Bepergian dan Masuk Mall

Dari kiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Direktur RSUD Pandega dr. Titi Sutiamah dan Kepala bank BJB Kab Pangandaran Aryanto.
Dari kiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Direktur RSUD Pandega dr. Titi Sutiamah dan Kepala bank BJB Kab Pangandaran Aryanto.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x