Pengakuan Pak Yosep ini Sangat Mengejutkan Sekali

- 17 Juli 2022, 10:52 WIB
Saksi yang terlibat dalam Kasus pembunuhan Ibu dan Anak.
Saksi yang terlibat dalam Kasus pembunuhan Ibu dan Anak. /Tangkapan Layar youtube wahyu seno.

PRIANGANTIMURNEWS– Data-data atau bukti-bukti yang telah didapat oleh pihak kepolisian meskipun waktu saja yang akan menentukan nantinya

Menyimak dari berbagai media masa yang sudah begitu banyak jutaan warga masyarakat Indonesia mengetahuinya atau kita bersama-sama mengikuti dan mengawal dalam kasus Rajapati Subang ini.

Ada dari salah satu pernyataan saksi yang terlibat dalam kasus subang di salah satu media yang begitu penting dan berharga untuk menjadi petunjuk dalam memecahkan teka-teki kasus Subang.

Baca Juga: Aksi Baku Tembak Antar Polisi yang Menewaskan Brigadir J, Diduga Ada Isu Perselingkuhan?

Salah satu saksi tersebut adalah Pak Yosep Hidayah, beliau mengungkapkan sederet fakta tentang bukti atau barang yang tidak hilang di tempat kejadian perkara yaitu berupa sejumlah uang sebesar 30 juta rupiah yang ditemukan di tempat kejadian perkara kasus Rajapati Subang ini.

Jika kita cermati sedikit saja di dalam kasus Subang Ini ini murni bukan perampokan dengan kekerasan tapi ini murni adalah pembunuhan dengan motif tertentu.

Dan waktu itu juga ketika menyimak pernyataan Kang yoris anak tertua dari korban sekaligus juga ketua dari Yayasan Bina prestasi nasional dari salah satu media, bahwa kang Yoris mengatakan kasus ini masalah internal keluarga.

Ini sungguh sangat menarik untuk dipelajari dan disimak serta dicermati, ribuan komentar publik atau masyarakat Indonesia yang berkomentar dibawah kolom video-video yang menyimak dan memantau kasus pembunuhan ini.

Banyak sekali yang berasumsi bahwa pelakunya dalam kasus Subang Ini adalah orang yang sudah saling mengenal seperti itu atau juga orang dekat korban jika melihat bukti-bukti atau fakta-fakta di lapangan atau di tempat kejadian perkara.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x