Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruhzanul Ulum Berharap Kasus Anak SD Dipaksa Cabuli Kucing, Berakhir Damai!

- 24 Juli 2022, 19:24 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum / instagram @narasinewsroom/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus perundungan terhadap anak SD hingga meninggal di Kabupaten Tasikmalaya  mendapat perhatian dari Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. 

 Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum  berharap kasus perundungan yang menyebabkan seorang siswa SD meninggal berakhir damai.

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa usulan islah atau damai tersebut merupakan hasil pertemuannya dengan ibu dan bapak korban.

Baca Juga: Hebohkan Publik! Shin Tae Yong Saksikan Asnawi Mangkualam dengan Gol Perdananya Bersama Ansan Greeners!

Dia mengklaim kalau usulan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum  itu merujuk respons KPAID Tasikmalaya.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya berharap setelah ada islah dua belah pihak dan masyarakat, tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Uu menyebut apa yang dilakukan anak-anak Tasikmalaya tersebut adalah candaan. Hal itu dianggap biasa dan wajar karena adanya media sosial. Pelaku dianggap sudah mendapat hukuman berat karena harus mengingat peristiwa ini hingga mereka dewasa.

Baca Juga: Buntut Kalah di Laga Borneo FC VS Arema FC, Tagar Almeidaout Menggema di Twitter  

"Candaan seperti itu. Biasa lah itu, karena sekarang ada medsos dan diviralkan sekarang mungkin itu," kata Uu di Kantor KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 23 Juli 2022.

Menurut Uu, kasus ini belum bisa dikatakan sebagai kasus persetubuhan. Secara kasat mata di video tidak ada persetubuhan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber:  instagram @narasinewsroom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x