Akibat Mencuri Traktor Milik Petani, 3 Pria di Manonjaya, Tasikmalaya Babak Belur Dihakimi Warga

- 24 Juli 2022, 12:20 WIB
Ilustrasi pencurian mesin traktor.
Ilustrasi pencurian mesin traktor. /Instagram @poldababel/

PRIANGANTIMURNEWS- 3 pria yang diduga sindikat pencurian traktor babak belur dihajar warga Kecamatan Manonjaya Kab. Tasikmalaya. Jum'at (22/7) malam. 

Salah seorang dari pelaku sempat tak sadarkan diri hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Menurut hasil penyelidikan polisi, ketiga pria tersebut mengaku telah mencuri traktor di 10 lokasi di wilayah Tasikmalaya.

Baca Juga: Muslim Afrika-Amerika Ini Bacakan Talbiyah dengan Nada Blues dan Gospel saat Ziarah ke Mekah

Kejadian itu berawal dari keresahan para petani akibat maraknya aksi pencurian mesin traktor. Keresahan tersebut di rasakan juga oleh Jajang (50), petani warga kampung Cipedes, Desa Cibeber Kec. Manonjaya, Kab. Tasikmalaya.

Dari kecurigaannya tersebut, Jajang memutuskan untuk memeriksa traktor nya yang ia simpan di saung sawah miliknya di dekat kampung Cibinong, Pasir Kilang, desa Gunajaya Kec. Manonjaya. 

Setelah diperiksa benar saja dugaan Jajang. Saat ia tiba di lokasi, ia mendapati baud penghubung mesin traktor dan rangkanya sudah dalam keadaan terbuka.

Baca Juga: Kasus Brigadir J: Ferdy Sambo dan Bharada E Diduga Jadi Tersangka, Chandrawati tidak Hadir di Pra Rekonstruksi

Jajang langsung curiga ada yang hendak mencuri mesin traktor miliknya. Karena pencuri traktor hanya mengambil bagian mesin nya saja. Tidak beserta rangka penggaruk nya. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @infotasik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x