Aksi Pencuri HP dan Motor Terekam CCTV Viral di Media Sosial

- 29 April 2022, 07:18 WIB
dua perampok menjambret handphone dan akanengambil motor korban di depan sebuah tempat perbelanjaan
dua perampok menjambret handphone dan akanengambil motor korban di depan sebuah tempat perbelanjaan /

PRIANGANTIMURNEWS - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah tingkat kejahatan di berbagai daerah pasti meningkat terutama tindakan kejahatan pencurian pembobolan pecah kaca mobil, ATM, jamret termasuk pencurian Handphone dan juga Motor.

Aksi tindakan kejahatan bisa terjadi dimana mana termasuk di jalan, di rumah, di kantor, di terminal, di tempat sepi, juga di tempat keramaian seperti pasar dan tempat tempat umum seperti di tempat perbelanjaan dimana kita sedang belanja.

Yang perlu diwaspadai oleh kita semua, aksi kejahatan sekarang ini dilakukan secara terang-terangan seperti halnya yang terekam CCTV di pusat perbelanjaan pada saat malam.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Manchester United vs Chelsea: Kedua Tim Harus Puas dengan Hasil Imbang

Jumat 29 April 2022 priangantimurnews.pikiran-ralyat.com melansir dari akun Instagram @magelang_raya,  terlihat didalam sebuah video CCTV ada sebuah motor berboncengan menepi di pinggir jalan di depan sebuah tempat perbelanjaan. 

Kemudian pengemudi sepedah motor roda dua setelah menepi lalu berhenti dan kemudian seorang penumpangnya jenis kelamin perempuan turun dan meninggalkan pengemudi seorang laki-laki.

Setelah penumpangnya turun dan meninggalkan si pengemudi. Lalu si pengemudi jenis kelamin laki-laki fokus terhadap handphone, ketika sedang asik melihat layar handphone tidak di sadari bahaya sedang mengancam.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Jum'at 29 April 2022, dalam Kehidupan, Cinta, Karier Sampai Keuangan

Jeda beberapa detik datang dari belakang si pengemudi satu buah motor berboncengan meski dilihat tidak terlalu jelas, namun si penumpang yang baru datang dari belakang dengan posisi masih diatas motor menjambret handphone si pengemudi yang sedang menepi sembari pegang handphone.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @magelang_raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x