Satu Pelaku Pencuri Rumah Kosong Ditangkap Unit Reskrim Polsek Cengkareng

- 3 Juli 2022, 13:47 WIB
Pelaku pencurian di rumah kosong berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cengkareng.
Pelaku pencurian di rumah kosong berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cengkareng. /Instagram/@jakarta24jam/

PRIANGANTIMURNEWS- Unit Reskrim Polsek Cengkareng berhasil mengamankan satu orang pelaku pencurian rumah kosong di Jalan Mawar F 15, Durikosambi, Cengkareng, Jakarta Barat yang terjadi pada Jumat 1 Juli 2022.

Polisi tidak memerlukan waktu lama dalam mengungkap aksi pencurian rumah kosong tersebut.

Berdasarkan ciri-ciri rekaman CCTV Unit Reskrim berhasil mengamankan AG di kawasan Bekasi, Jawa Barat, di tempat persembunyianya pada Sabtu sore 2 Juli 2022.

Baca Juga: Sri Mulyani Akan Beri Suntikan Dana Segar Rp 7,5 Triliun Untuk Garuda Indonesia

Unit Reskrim Polsek Cengkareng yang menggeladah kamar pelaku berhasil menemukan barang bukti belasan handphone yang dicurinya.

"Benar salah satu pelaku pencurian rumah kosong yang terekam CCTV berinisial AG telah kami tangkap," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo.

Dirinya menjelaskan, pelaku diamankan dari tempat persembunyianya di kawasan Bekasi, Jawa Barat dan langsung di bawa ke Mapolsek Cengkareng guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Transfer Pemain: Neymar Bertahan di PSG, Juventus Tolak Striker Bintang Asal Argentina Ini

"Satu pelaku identitasnya sudah kami kantongi, tim dari Unit Reskrim Polsek Cengkareng bersama Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah, sedang memburu satu pelaku lagi, mudah-mudahan dalam waktu dekat satu pelaku lagi dapat kami tangkap mohon doanya," ujarnya.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @jakartabarat24jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x