HUT Desa Cintakarya ke 40, Wabup Pangandaran Membuka Pameran dan Kontes Bonsai

- 29 Juli 2022, 17:46 WIB
Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan sedang melihat-lihat salah satu tanaman bonsai yang dipamerkan, Jumat, 29 Juli 2022.
Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan sedang melihat-lihat salah satu tanaman bonsai yang dipamerkan, Jumat, 29 Juli 2022. /Dok. Prokopim Setda Kab Pangandaran

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan membuka pameran dan kontes bonsai di lapangan Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Jumat, 29 Juli 2022.

Pemaran dan kontes bonsai yang bertemakan "Silaturahmi Baraya Bonsai Barutong 3" tersebut dalam rangka memperingati hari lahir Desa Cintakarya Ke 40 tahun. Sebagaimana yang dilansir dari Prokopim Setda Kab Pangandaran.

Momen ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M, Ketua Komisi IV Wowo Kustiwa, Kepala Badan BKPSDM Dani Hamdani S.Sos., MM, Kepala Dinas Sosial Pangandaran Wawan Kustaman, S.Pd.MM, Camat Parigi Nana Sukarna., Ketua PPBI Bonsai Kabupaten Pangandaran Sidorus Susanto, Kepala Desa Cintakarya Wawang Darmawan dan masyarakat Desa Cintakarya.

Baca Juga: Kaget! Inilah Prediksi Pelatih EPL yang Akan Dipecat Paling Awal!

Menurut salah satu panitia penyelenggara, peserta yang hadir berasal dari berbagai daerah seperti Pangandaran, Ciamis, Tasikmalaya, dan Sidareja.
Jumlah pohon yang dilombakan berjumlah 734 pohon.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menyampaikan 3 nasihat penting mengenai acara ini.

"Bahwa apapun yang kita lakukan harus punya nilai ibadah, kita berkumpul di sini harus punya nilai ibadah dalam rangka silaturahmi, " kata Wabup Ujang Edin.

Baca Juga: KEDOKNYA TERBONGKAR!! Ini Sosok 3 Perwira Yang Dinonaktfikan Terkait Kasus Brigadir J

Ia mengatakan, apapun yang terjadi pada kita adalah kehendak Allah.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Prokopim Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x