Suami Rini Korban Yang Meninggal Saat Balap Karung Mengaku Ikhlas

- 18 Agustus 2022, 18:01 WIB
Rini korban yang terjatuh saat balap karung.
Rini korban yang terjatuh saat balap karung. /dok grup WhastApp Galunggung MAX Club

PRIANGANTIMURNEWS - 17 Agustus merupakan hari yang bersejarah bagi negara dan juga Rakyat Indonesia setelah di jajah oleh kaum penjajah seperti Belanda, Jepang dan lainnya.

Setelah Indonesia merdeka, setiap tahun diperingati dengan berbagai kegiatan seperti upacara pengibaran bendera membunyikan serine disaat deti detik proklamasi kemerdekaan.

Selain itu 17 Agustus juga selalu dimeriahkan oleh masyarakat atau rakyat Indonesia dengan berbagai kegiatan tradisional seperti makan kerupuk, memasukan paku kedalam botol termasuk balap karung.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Kasus Kematian Ibu dan Anak di Subang Lambat

Setiap yang merayakan 17 Agustus dengan berbagai kegiatan tradisional pasti larut dalam canda dan tawa, kadang tidak memikirkan dampak dan resiko apa yang kita lakukan dalam kegiatan yang digelar.

Siapa sangka dari kegiatan yang diselenggarakan akan merenggut nyawa bahkan jika melihat balap karung jauh dari resiko terenggutnya nyawa dari raga yang masih terlihat segar dan bugar seperti yang dialami Rini.

Larut kemeriahan dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 77 Republik Indonesia (RI) Seorang ibu rumah tangga terjatuh saat mengikuti perlombaan balap karung.

Baca Juga: KPK Panggil Wakil Bupati Pemalang dan 12 Orang Saksi Terkait Kasus Dugaan Suap Bupati Pemalang MAW

Seorang ibu rumahtangga terjatuh dan meninggal saat mengikuti perlombaan tradisional balap karung dalam perayaan HUT Kemerdekaan ke 77 RI di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x