Wagub Jabar: Gubernur Ingin Hari Jadi Jawa Barat ke 77 DiketahuI oleh Masyarakat Luas

- 28 Agustus 2022, 20:48 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan serta pejabat lainnya saat tiba di finish alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Minggu, 28 Agustus 2022.
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum bersama Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan serta pejabat lainnya saat tiba di finish alun-alun Paamprokan pantai Pangandaran, Minggu, 28 Agustus 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan bersepeda dari Parigi ke alun-alun Paamprokan.

Event cycling de Jabar juga diikuti oleh sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Jawa Barat yang ke 77.

"Jadi pak Gubernur (Ridwan Kamil) ingin di hari jadi ini, ingin diketahui oleh seluruh masyarakat Jawa Barat dan diambil manfaatnya," ungkap Uu saat diwawancarai oleh awak media di alun-alun Paamprokan Pangandaran, Minggu, 28 Agustus 2022.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Mengejutkan! Ada Upaya Gerakan Untuk Petieskan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Biasanya menurut Uu, hari jadi Jawa barat hanya dilaksanakan di Gedung Sate Bandung, upacara dan kegiatan lainnya yang dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Gedung Sate.

"Karena masyarakat masih banyak yang tidak tahu kapan dan yang ke berapa hari jadi Jawa Barat, maka dengan kegiatan kali ini harapan kami masyarakat paham kapan hari jadi Jawa Barat yang ke 77 tahun," kata Uu.

Selanjutnya lanjut Uu, dirinya berharap kegiatan ini bisa membawa efek domino yang pertama fun bike diberangkatkan dari tempat wisata Ciletuh Kabupaten Sukabumi dan berakhir di Kabupaten Pangandaran yang juga sebagai daerah pariwisata.

Tampak istri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua Jabar Quick Wiwin Wianti Asep Noordin berada ditengah-tengah para pemenang cycling de Jabar 2022.
Tampak istri Bupati Pangandaran Ida Nurlaela Wiradinata bersama Ketua Jabar Quick Wiwin Wianti Asep Noordin berada ditengah-tengah para pemenang cycling de Jabar 2022.

Baca Juga: Luis Milla Beberkan Perbedaan Melatih Timnas dengan Persib Bandung!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x