Unik, Ibu Hamil di Karawang Ngidam Naik Mobil Patroli Polisi

- 19 September 2022, 15:01 WIB
Potret ibu hamil asal Karawang yang tengah ngidam, Sukmawati sesaat setelah berkeliling menggunakan mobil patroli polisi/ instagram @net2netnews
Potret ibu hamil asal Karawang yang tengah ngidam, Sukmawati sesaat setelah berkeliling menggunakan mobil patroli polisi/ instagram @net2netnews /

PRIANGANTIMURNEWS- Ada kejadian unik terjadi di Karawang, biasanya ibu hamil saat mengalami ngidam hanya ingin memakan buah atau makanan tertentu.

Namun, seorang ibu bernama Sukmawati (23) warga Kecamatan Kotabaru, Karawang ini ngidam ingin naik mobil patroli polisi.

Sukmawati sebenarnya sudah lama ngidam ingin naik mobil patroli polisi, namun keinginanya tersebut sempat dipendam karena malu untuk menyampaikan keinginanya tersebut.

Baca Juga: Khawatir Terjadi Kecelakaan, Polisi Perbaiki Jalan Yang Berlubang

Namun, salah seorang saudaranya yang berkerja sebagai Satpol PP di Pemerintah Kabupaten Karawang menyampaikan keinginan Sukmawati ke akun instagram milik Kapolres Karawang.

Ternyata, keinginanya tersebut direspon oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dan langsung meneruskan permintaan Sukmawati tersebut ke Kapolsek Kotabaru Iptu Rizky Anshory.

Anggota Polsek Kotabaru akhirnya mendatangi rumah Sukmawati lalu mengabulkan permintaan Sukmawati yang ingin merasakan naik mobil patorli polisi.

Baca Juga: Lirik Lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh, Soundtrack Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia

Kapolsek Kotabaru mengajak Sukmawati untuk berkeliling menggunakan mobil patroli, mulai dari rumahnya di Perum Griya Pucung Asri sampai Perum Villa Kencana Karawang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @net2netnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x