Danlanal Bandung Tinjau UMKM dan Rumah Pintar di Kampung Bahari Bojongsalawe Pangandaran

- 9 Oktober 2022, 20:09 WIB
Danlanal Bandung sedang memberikan motivasi kepada anak-anak nelayan yang sedang membaca buku di Rumah Pintar di Bojongsalawe Parigi, Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022.
Danlanal Bandung sedang memberikan motivasi kepada anak-anak nelayan yang sedang membaca buku di Rumah Pintar di Bojongsalawe Parigi, Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Danlanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati beserta Tim Exspedisi Maritim meninjau Kampung Bahari Nusantara yang berlokasi di Desa Karangjaladri Parigi Kabupaten Pangandaran, Minggu 9 Oktober 2022.

Rombongan TNI Angkatan Laut beserta Tim Ekspedisi Maritim disambut oleh para pelaku UMKM.

Banyak hasil olahan yang disajikan diantaranya sajian makanan kuliner berbahan ikan laut serta pindang gunung yang menjadi salah satu kuliner asli Pangandaran.

Baca Juga: Sultan Sebut Keraton Kacirebonan Didirikan Tahun 1808

Meninjau ruangan komputer di Rumah Pintar Bojongsalawe Parigi Pangandaran.
Meninjau ruangan komputer di Rumah Pintar Bojongsalawe Parigi Pangandaran.

Diketahui, Kampung Bahari Nusantara Bojongsalawe yang diresmikan pata tahun 2022 itu merupakan program TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung di sektor ekonomi.

Selanjutnya Danlanal Bandung berserta Tim Ekspedisi menjinau Rumah Pintar yang tidak jauh dari lokasi Kampung bahari Bojongsalawe Parigi.

Banyak anak-anak nelayan yang sedang membaca buku serta memanfaatkan perangkat elektronik berupa komputer yang tersedia di Rumah Pintar di Bojongsalawe Parigi Pangandaran yang merupakan program Lanal Bandung.

Baca Juga: Bantah Lakukan KDRT Kepada Lesti Kejora! Orang Ini Skakmat Rizky Billar dan Pengacaranya!

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x