Tol Cipali Kembali Makan Korban, Minibus Seruduk Kendaraan di Depannya, Tiga Meninggal Tujuh Orang Luka-luka

- 15 November 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan /Pixabay.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Jalan Tol Cikopo-Paliaman (Cipali) kembali memakan korban.

Tiga penumpang mobil minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR tewas, setelah mobil yang ditumpanginya menabrak kendaraan yang ada di depannya.

Kecelakaan maut mobil minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR terjadi di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon Selasa 15 November 2022 pukul 05.30 WIB.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139, Tiga Tewas Tujuh Orang Luka-luka

Dikutip priangantimurnews.com dari antara, Kasatlantas Polres Indramayu, Jawa Barat AKP Angga Handiman mengatakan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 139 arah Cirebon, yang mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh lainnya luka-luka.

"Untuk sementara yang meninggal dunia ada tiga orang, dan luka-luka tujuh orang," kata Angga di Indramayu, Selasa, saat dihubungi melalui pesan singkat.

Angga mengatakan kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di KM 139 Tol Cipali tepatnya di jalur A atau dari arah Jakarta ke Cirebon, dan masuk wilayah hukum Polres Indramayu.

Baca Juga: Srikandi Indonesia Kembali Berkiprah di Sepak Bola ASEAN

Angga menyebut kendaraan yang mengalami kecelakaan yaitu minibus Daihatsu Luxio B-1346-FRR, diduga kendaraan tersebut menabrak bagian belakang kendaraan lainnya.

Dikatakan Angga kecelakaan terjadi pada Selasa 15 November 2022 sekitar jam 05.00 atau 05.30 WIB yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan tujuh lainnya mengalami luka-luka.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x