Polsek Antapani Turun Tangan, Perselisihan Ojol dan Ojek Pangkalan di Pasir Impun Bandung Berakhir Damai

- 4 Januari 2023, 10:26 WIB
Keterangan Kapolsek Antapani terkait perselisihan ojol dan ojek pangkalan Pasir Impun yang berakhir damai./Tangkapan layar/Instagram/@infojabarnews
Keterangan Kapolsek Antapani terkait perselisihan ojol dan ojek pangkalan Pasir Impun yang berakhir damai./Tangkapan layar/Instagram/@infojabarnews /

PRIANGANTIMURNEWS- Perselisihan para pengemudi ojek online (ojol) dan ojek pangkalan yang terjadi di kawasan Pasir Impun, Jalan AH Nasution, Kecamatan Antapani sudah ditangani oleh Polsek Antanapi.

Kedua belah pihak dimediasi dan akhirnya Kapolsek Antapani Kompol Asep Muslihat menyatakan bahwa kedua belah pihak memutuskan untuk damai.

Sebelumnya perwakilan ojol dan ojek pangkalan Pasir Impun dipertemukan di Mapolsek Antapani. 

Baca Juga: Wow! Lelang Jual Jam Tangan Pemberian Dewi Perssik untuk Indra Bekti, Aldi Taher: Saya Buka Harga Rp 100 Juta

Mereka membahas kesalahpahaman yang terjadi diantara keduanya yang memicu aksi ratusan pengemudi ojol menggeruduk lokasi ojek pangkal di Jalan Pasir Impun.

"Kesalahpahaman yang terjadi tentang angkutan. Karena itu, mereka tadi menyampaikan soal regulasi (yang disepakati bersama) betul-betul bisa memayungi masing-masing pihak ini," kata Kapolsek Antapani.

Kompol Asep Muslihat mengatakan pihak kepolisian melakukan mediasi untuk kedua belah pihak dan melahirkan beberapa regulasi untuk perdamaian.

Baca Juga: Sad Ending! Dedik -Detik Episode Akhir Alchemy of Souls season 2: Jang Uk Peluk Erat Nak Su yang Akan Tiada

Dirinya juga mengatakan bahwa masing-masing pihak diberi kesempatan untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait perselisihan tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x