Kondisi Jalan Rusak yang Dibiarkan di Desa Campakasari dan Desa Parumasan, Kabupaten Tasikmalaya

- 9 Mei 2023, 09:01 WIB
Kondisi jalan rusak di Desa Campakasari, Kabupaten Tasikmalaya yang diunggah di kolom komentar twitter Presiden Jokowi (foto lampung) pada hari Jumat, 5 Mei 2023./  Tangkap layar instagram @Praaammmm
Kondisi jalan rusak di Desa Campakasari, Kabupaten Tasikmalaya yang diunggah di kolom komentar twitter Presiden Jokowi (foto lampung) pada hari Jumat, 5 Mei 2023./ Tangkap layar instagram @Praaammmm /

PRIANGANTIMURNEWS - Permasalahan jalan rusak menjadi sorotan pasca Presiden Jokowi (Joko Widodo) mempersilahkan masyarakat agar melaporkan kondisinya di media sosial pribadinya.

 

Sebelum dan setelah pernyataan Presiden Jokowi, beberapa warga Kabupaten Tasikmalaya mengeluhkan beberapa kondisi jalan rusak seperti di Desa Campakasari dan Desa Parumasan.

Keluhan kondisi jalan rusak di Desa Campakasari, Kabupaten Tasikmalaya disampaikan oleh unggahan akun Twitter bernama @Praaammmm.

Baca Juga: VIRAL! Moment Gubernur Lampung Tidak Tahu Nama Jalan Daerah yang Dikunjungi Oleh Presiden RI

Postingan Video tersebut diunggah pada Jumat, 5 Mei 2023 di kolom komentar Twitter Presiden Jokowi yang telah berkunjung ke Lampung.

Video tersebut menunjukan kondisi jalan yang penuh dengan lumpur, bebatuan, dan genangan air. Akun itu mengeluhkan dampaknya, kebutuhan pokok di Desa Campakasari menjadi mahal.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Praaammmm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x