Usai Resmikan Tol Cisumdawu, Presiden Jokowi akan tinjau fasilitas stadion Si Jalak Harupat

- 12 Juli 2023, 10:00 WIB
 Usai Resmikan Tol Cisumdawu, Presiden Jokowi akan tinjau fasilitas stadion Si Jalak Harupat
Usai Resmikan Tol Cisumdawu, Presiden Jokowi akan tinjau fasilitas stadion Si Jalak Harupat /

PRIANGANGANTIMURNEWS-  Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Jawa Barat. Kunjungan itu untuk  meninjau sejumlah tempat di Jawa Barat, termasuk stadion Si Jalak Harupan pada hari kedua kunjungan kerja di provinsi tersebut.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden pada Rabu, Jokowi mengawali kegiatan dengan berkunjung ke Pasar Cihapit, Kota Bandung.

Di pasar tersebut, Presiden Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang.

Baca Juga: Piala Dunia U 17 Digelar Tak Hanya di GBK, Jokowi Sebut Beberapa Stadion Sudah Siap

Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung untuk meninjau fasilitas stadion tersebut sekaligus melihat seleksi tim nasional sepak bola U-17.

Berikutnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau Nyoman Nuarta Gallery yang terletak di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Kemudian Presiden Jokowi akan menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Baca Juga: Bawaslu: Beliau Anggota Parpolkan, Tak Masalah Presiden Jokowi Cawe-Cawe

Pada hari pertama kunjungan kerja yaitu pada Selasa (11/7), Presiden Jokowi telah meninjau Bandara Internasional Kertajati sekaligus fasilitas di lokasi yang menjadi embarkasi haji bagi sekitar 8 ribu jemaah dari tujuh kabupaten/kota di Jawa Barat. 

Presiden Jokowi juga telah meresmikan Jalan Tol Cileunyi-Sumedang-Dawuan (Cisumdawu) di Kabupaten Sumedang yang menghubungkan Kota Bandung dari Jalan Tol Cipularang ke Jalan Tol Cipali.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x