Selamat Jalan H. Engkus Kusnadi. Tokoh Pangandaran Wafat Diusia 70 Tahun

- 13 November 2020, 07:49 WIB
Tokoh masyarakat Kab Pangandaran H. Engkus Kusnadi wafat.
Tokoh masyarakat Kab Pangandaran H. Engkus Kusnadi wafat. /Galamedia Pikiran Rakyat./

PRIANGANTIMURNEWS-
H. Engkus Kusnadi telah berpulang ke Rahmatullah pada pukul 21.00 WIB di rumah duka di Dusun Sindangherang Rt 01/03 Desa Padaherang Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran.

Beliau merupakan salahsatu tokoh Pangandaran yang pernah duduk dikursi anggota DPRD Kabupaten Ciamis hingga DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Putra ke 3 almarhum dr. Erwim Mohammad Tamrin mengatakan, ayahandanya tidak sakit apa-apa dan dari pagi hari hingga setelah sholat maghrib masih seperti biasa tidak ada tanda-tanda apapun.

Baca Juga: PJS Bupati Pangandaran Keberatan Debat Publik Dilaksanakan Di Bandung

"Sakitnya mendadak dan terasa sekitar pukul 20.00 WIB,"ungkap Erwin.

Menurut Erwin, ayahandanya meninggal dunia di usia ke 70 tahun dan akan dikebumikan Jum'at, 13 November 2020 pukul 09.00 WIB di pemakaman keluarga di Desa Padaherang.

"Dimakamkan di pemakaman keluarga Kami pagi ini,"tuturnya.

Semasa hidupnya H. Engkus Kusnadi pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa dan Kepala Desa Padaherang,kemudian mulai tahun 1982 menjadi anggota DPRD Kabupaten Ciamis selama 5 periode berturut-turut dari Partai Golongan Karya.

"Begitu juga 3 periode menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat sampai tahun 2019,"tambahnya.

Pantauan di rumah duka dari sejak pagi hari tampak sejumlah pejabat diantaranya Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x