Amankah Minum Kopi Setelah Melaksanakan Vaksinasi? Berikut Penjelasannya

- 26 September 2021, 12:29 WIB
  Secangkir kopi aman dikonsumsi setelah vaksinasi
Secangkir kopi aman dikonsumsi setelah vaksinasi /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS – Meminum kopi merupakan salah satu kegemaran tersendiri salah satunya untuk kaum muda yang berusia 20-45 tahun ke atas.

Saat berdiskusi ataupun mengobrol dengan banyak teman juga tak lepas ditemani oleh secangkir kopi.

Namun, di masa pandemi Covid-19 ini apalagi setelah melaksanakan vaksinasi, terdapat beberapa statment yang menanyakan apakah aman meminum kopi setelah divaksin?

Baca Juga: Rizky Billar dan Lesti Sempat Izin Nikah Siri ke KUA untuk Tapi Ditolak, Ini Alasannya

Hal ini dikarenakan, banyak orang yang takut dengan minum kopi setelah melaksanakan vaksinasi dapat menimbulkan efek samping.

Dilansir priangantimurnews.com dari instagram #indozonehealth, berikut penjelasan terkait amankah minum kopi setelah melaksanakan program vaksinasi.

Sebelumnya, perlu diketahui jika kopi merupakan jenis minuman yang sehat baik itu kopi asli atau kopi yang telah dikemas di dalam kemasan seperti Kopi Kapal Api.

Baca Juga: Menparekraf, Sandiaga Uno Kenalkan Sang Legendaris Penulis Lontar Asal Desa Tenganan

Semua kopi memiliki kandungan yang dapat menyehatkan bagi tubuh asal tidak dicampur dengan gula yang memiliki kadar yang berlebihan, nantinya berakibat pada penyakit diabetes.

Kopi mengandung zat antioksidan yang tinggi dan dapat membantu tubuh untuk menangkal penyakit dan menjaga imunitas tubuh bagi para pencinta kopi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @indozonehealth


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah