Manfaat Mengonsumsi Kulit Buah Apel, Salah Satunya Atasi Bau Mulut

- 1 November 2021, 09:08 WIB
Iilustrasi buah Apel.
Iilustrasi buah Apel. /PIXABAY

PRIANGANTIMURNEWS - Memilik tubuh yang sehat tentu menjadi damaab setiap. Untuk menjadikan tubuh sehat, selain harus rajib berolahraga juga harus mengonsumsi buah-buahan.

Di Indonesia banyak sekali jenis buah-buhan yang bisa dikonsumsu. Salah satunya buah Apel.

Namun harus diperhatikan, bahwa mengkonsumsi buah tidak selama harus dikupas. Kadang ada yang bagus jika dimakan dengan kulitnya.

Baca Juga: Agenda Presiden Jokowi Menghadiri KTT G20 di Roma dan Temu Bisnis Dengan Pemimpin Dunia

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari instagram @kementeriapertanian Senin 1 Nopember 2021, mengonsumsi buah merupakan salah satu alternatif agar terhindar dari berbagai penyakit yang ada di dalam tubuh manusia.

Dalam postingan kali ini, ingin memberikan informasi mengenai manfaat dari mengkonsumsi buah apel. Buah Apel memiliki 6 kandungan manfaat.

Buah Apel juga tak hanya lezat untuk dikonsumsi juga menyenangkan tetapi juga bisa sehat dan menyehatkan untuk tubuh, sehat dan terhindar dari penyakit.

Baca Juga: Radius Pencarian Korban Tenggelam Diperluas, TNI AL dan Tim SAR Gabungan Lakukan Penyisiran Pantai Karapyak

Manfaat buah apel bagi kesehatan juga tidak perlu diragukan. Buah yang umum dikonsumsi masyarakat Indonesia ini diketahui mengandung beragam nutrisi yang baik bagi tubuh.

Kata pepatah “an apple a day keeps the doctor away” ternyata bukan hanya sekedar mitos belaka, melainkan fakta yang dapat dibuktikan kebenarannya.

Buah apel diketahui rendah kalori serta mengandung beragam vitamin dan mineral, seperti vitamin A, vitamin B6, vitamin C, dan kalsium.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kementrianpertanian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah