Manfaat dan Cara Memasak Daun Kelor

- 13 November 2022, 08:45 WIB
Keloris Indonesia Ir.Ai Dudi Krisnadi.
Keloris Indonesia Ir.Ai Dudi Krisnadi. /WhatsApp MES Tasikmalaya

PRIANGANTIMURNEWS - Jaman dahulu daun kelor sering ditemukan di hutan, di kebun, di pakarangan rumah atau di bukit bukit. Pasti banyak yang mengira daun kelor tidak memiliki khasiat.

Namun ternyata daun kelor selain bisa dikonsumsi juga memiliki khasiat yang sangat luar biasa terutama untuk membantu mengatasi khusus bagi stunting yang saat ini menjadi target perintah pusat, provinsi mau pun pemerintah daerah untuk diturunkan angka kasusnya.

Daun kelor yang memiliki bentuk daun berbentuk opal dan lingkarannya tidak terlalu besar itu jika akan di konsumsi ada tata cara bagai mana cara memasak atau merebusnya sehingga khasiat dan kandungannya tetap terjaga dengan baik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini 13 November 2022, Jangan Banyak Pikiran, Kesehatanmu Terganggu

Cara memasak daun kelor tentu ada aturannya. Pasti anda penasaran bagai mana tata cara memasak daun kelor. Mari kita simak dengan cermat bagi mana langkah pertama yang harus kita lakukan.

"Namun harus anda ketahui yang paling sempurna untuk kasiat daun kelor adalah dengan memakan sayur daun kelor bukan berbentuk jamu atau pil."kata, Keloris Indonesia Ir.Ai Dudi Krisnadi dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari sebuah video yang beredar di Grup WhasApp MES Tasikmalaya Minggu 15 November 2022

Tetapi memakan sayur kelornya dengan cara di masak. Setelah dimasak baru dimakan daun kelornya.

Langkah pertama untuk proses makan daun kelor:

1. Untuk memasak daun kelor, harus benar di godog dulu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: WhatsApp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x