4 Hal Pelajaran yang Ada di Program ‘Pintu Bekah’ Indosiar

- 24 Februari 2021, 19:59 WIB
Pintu Berkah Indosiar
Pintu Berkah Indosiar /Jakpus New/

PRIANGANTIMURNES- Program ‘Pintu Berkah’ merupakan program unggulan Indosiar yang ditayangkan setiap hari pada pukul 08.00 WIB.

Program ini merupakan program religi yang mengangkat kehidupan sehari-hari yang terjadi pada manusia. Aktor dan Aktris yang menjadi pemeran di ‘Pintu berkah’ adalah artis-artis jebolan ajang dangdut ‘LIDA Indosiar’.

Kehidupan di dunia merupakan misteri dari rahasia Allah Swt dan diyakin dengan rukun iman qadha dan qadar. Kehidupan di dunia adalah peralihan antara senang dan sedih, bahagia dan kecewa, terpandang dan tidak terpandang dan lain sebagainya.

Baca Juga: Perbedaan Osteoaritis dan Osteoporosis, Begini Penjelasan Dokter Yang Harus Kalian Ketahui

Program ‘Pintu berkah’ memberikan beberapa pelajaran yang dapat kita contoh dan diterapkan dalam kehidupan kita sendiri, yaitu:

Pertama, Perjuangan. Perjuangan itu bisa dalam bekerja, bersekolah atau menghadapi perjuangan kehidupan yang sulit.

Seorang manusia sangat memerlukan pekerjaan untuk memenuhi semua kebutuhan dan keinginannya. Banyak orang yang mencari-cari pekerjaan kesana kemari. Dengan bekerja, kehidupan akan terasa berarti dan tujuan hidup tercapai.

Baca Juga: BTS mencapai rekor tertinggi ke-52 minggu berturut-turut di Billboard 200

Namun, sebagian orang tidak mengerjakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh karena adanya sikap bosan, jenuh, merasa tidak ada perubahan, hidup dan lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x