Keistimewahan Sholat Sunah Tasbih agar Dosa-Dosa Kita Diampuni

- 26 Februari 2022, 17:54 WIB
Keistimewaan sholat tasbih dosa dosa kita diampuni oleh Allah.
Keistimewaan sholat tasbih dosa dosa kita diampuni oleh Allah. /Youtube Nurisma/

PRIANGANTIMURNEWS- Shalat tasbih merupakan shalat sunnah yang sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Shalat tasbih adalah shalat sunnah yang di dalamnya banyak mengandung bacaan tasbih.

Bacaan tasbih dengan bacaan, Subhanallah walhamdulillah walailahaillallah wallahuakbar. Sayangnya banyak kaum muslim yang kurang akrab dengan sholat tasbih.

Mungkin kebanyakan mereka hanya tahu tata cara sholat tahajud dan dhuha saja padahal jika tahu manfaat dan keistimewaan salat tasbih mereka pasti tidak akan mengganggu.

Baca Juga: Top 20 Acara TV Tayang Jumat, 25 Februari 2022: Ada TikTok Awards Indonesia 2021, Ikatan Cinta dan Dewi Rindu

Untuk mengerjakannya manfaat dan keistimewaan shalat tasbih sangat besar karena dan Quran banyak sekali perintah agar kita bertasbih kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Dengan bertasbih kita telah melihat dan mengakui keluarbiasaan dan keperkasaan Allah subhanahuwata'ala dalam segala hal berikut ini beberapa ayat Alquran yang menyuruh umat manusia bertasbih.

Bertasbih dengan memuji tuhanmu sebelum terbit matahari dan sebelum terbenamnya dan bertasbihlah dan bertasbih pulalah pada waktu-waktu di malam hari dan waktu-waktu di siang hari supaya kami merasa senang.

Dari ayat itu jelas terlihat betapa besar manfaat dan keistimewaan shalat tasbih manfaat dan keistimewaan salat tasbih begitu besar hingga sangat dianjurkan oleh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.

Baca Juga: Inilah Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Miliki Arti Indah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Youtube Nurisma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x