Inilah Nama Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Miliki Arti Indah

- 26 Februari 2022, 17:26 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggendong baby Ameena.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggendong baby Ameena. /Instagram @attahalilintar/

PRIANGANTIMURNEWS- Putri pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah membuat publik penasaran salah satunya adalah nama untuk sang bayi semenjak kelahirannya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memberi nama sang putri Ameena Hanna Nur Atta yang mereka ungkap dalam sebuah acara istimewa bertajuk "Dahsyatnya Buah Hati Atta-Aurel" yang tayang di RCTI dan juga kanal YouTube AH pada hari ini Sabtu, 26 Februari.

"Ameena adalah nama ibu Nabi Muhammad SAW. Kan ibu nabi melahirkan manusia paling hebat di dunia." Kata Atta dilansir priangantimurnews.com dalam acara tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Malaikat Hidupku' Terbaru Dari Atta Halilintar Feat Aurel Hermansyah

"Jadi aku yakin nama itu bisa membuatnya jadi wanita yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya, buat jaga dia juga," tambahnya.

Atta Halilintar juga menjelaskan lebih lengkap dari mana inspirasi sekaligus apa arti nama Ameena Hanna Nur Atta kepada para pemirsa.

"Hanna artinya kebahagiaan, (kelahirannya) bawa kebahagiaan untuk satu keluarga, semua happy. Nur itu nama mamanya, artinya cahaya, biar anaknya bercahaya juga," jelas Atta.

Selain mengungkapkan nama, dalam acara yang turut dihadiri oleh keluarga besar Atta dan Aurel termasuk Anang, Ashanty dan Krisdayanti tersebut juga sekaligus pertama kalinya wajah Ameena ditunjukkan ke publik.

Baca Juga: 5 Jenis Bibit Alpukat Yang Harus Anda Ketahui Perbedaanya dan Keunggulannya‼

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x