Rumah Tahfidz Qur'an 'Karisma' Kota Tasikmalaya Punya Niat Mulia, Inilah Cita-citanya!

- 7 Maret 2023, 20:48 WIB
Ustadz Hasan dan istri terus konsisten mengajarkan Al Qur'an kepada santri dan santriyahnya di RTQ Karisma /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Ustadz Hasan dan istri terus konsisten mengajarkan Al Qur'an kepada santri dan santriyahnya di RTQ Karisma /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Kemuliaan Al Qur'an tidak perlu diragukan lagi.

Al Qur'an yang didalamnya penuh dengan kandungan kemuliaan dan berisi tentang petunjuk kehidupan

Al Quran sebagai engarah langkah dalam menjalani kehidupan manusia, pijakan setiap amal serta menjadi barometer dalam segala hal.

Baca Juga: Mengeluh Karena Gigi Kuning, Ternyata Ini Penyebabnya

Kitab Suci Al Qur'an yang diturunkan Allah SWT pada Bulan yang mulia yakni bulan Ramadhan ini, sejatinya dipelajari semenjak usia dini.

Hal ini sangat penting dalam rangka membekali anak-anak kita agar setiap derap langkahnya dalam menjalani kehidupan, hati , jiwa dan perilakunya senatiasa bepedoman terhadap Al Qur'an.

Cita -cita dan niat mulia digelorakan oleh RTQ Karisma yang mengkhususkan mendidik para santri dan santriyahnya untuk lebih memperdalam Al Qur'an.

Baca Juga: Tanah Longsor di Natuna Bawa Petaka Besar, Satu Kampung Tertimbun dan 15 Orang Meninggal

Langkah ini telah dilakukan oleh Rumah Tahfidz Qur'an Karisma. Rumah Tahfidz Qur'an Karisma yang berdiri pada 16 Februarai 2016.

Bermula dari sebuah kepedulian terhadap lingkungan di tengah-tengah Perumahan Pondok Karisma Residence agar cinta Al Qur'an.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x