Renungan Menyentuh Dari Ustadz Yayat Ruhiyat, Manfaatkan Hari Ini Dengan Sebaik-Baiknya!

- 30 Maret 2024, 17:45 WIB
Pimpinan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid Garut, Ustadz Yayat Ruhiyat /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Pimpinan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid Garut, Ustadz Yayat Ruhiyat /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Rahasia kehidupan tidak ada seorangpun yang mengetahui. Segala sesuatu yang terjadi  sudah tertulis di Lauhul Mahfudz.

Hal itu disampaikan oleh Pimpinan Rumah Tahfidz Aksara Qur'an Ar-Rasyid Garut, Ustadz Drs. H. Yayat Ruhiyat kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Sabtu, 30 Maret 2024 lewat video singkat di Aplikasi perpesanan.

Lewat video singkatnya Ustadz Yayat Ruhiyat menyampaikan beberapa pesan yang tidak ada salahnya menjadi bahan renungan bagi kita semua.

Baca Juga: Sering Dipakai Balapan Liar, Mulai 1 April, JLNT Casablanca Ditutup Mulai Jam 22.00-04.00 WIB

"Sahabat yang dirahmati Allah SWT, hujan yang turun tidak pernah menunggu apakah kita sudah sedia payung atau belum," ujar Ustadz Yayat Ruhiyat memulai paparannya.

"Demikian juga dengan kematian. Dia akan menjemput setiap saat sebagaimana rezeki dari Allah yang datang setiap hari. Tak peduli apakah kita sudah siap apa belum," lanjutnya.

"Oleh karena itu sahabat, jika hari ini kita masih bisa berbicara, maka bicaralah yang baik-baik saja. Jika hari ini kita masih bisa bersenda gurau maka berguraulah dengan penuh kasih sayang. Bukan sindiran ataupun caci maki," ucap Ustadz Yayat Ruhiyat.

"Jika hari ini kita masih bisa menghirup udara maka nikmatilah untuk memperbanyak ibadah dan jauhilah sejauh-jauhnya maksiat dan pelanggaran," imbuhnya.

Baca Juga: 5 Tanaman yang Bisa Hilangkan Bau Kotoran Kucing, Simak Penjelasan Berikut!

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x