Sriwijaya Air Siap Fasilitasi Kebutuhan Keluarga penumpang Selama Proses identifikasi

- 12 Januari 2021, 17:01 WIB
Pencarian Korban Sriwijaya Air Hari Keempat, Korpolairud Perluas Areal Pencarian.
Pencarian Korban Sriwijaya Air Hari Keempat, Korpolairud Perluas Areal Pencarian. /Flightradar24

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Basarnas hingga kini masih terus melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan seribu.

Termasuk untuk melakukan proses identifikasi korban yang telah ditemukan namun belum teridentifikasi.

Selama proses identifikasitifikasi dilakukan manajemen Sriwijaya Air siap memfasilitasi kebutuhan keluarga penumpang SJ 182.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Makin Memperparah Kesehatan Jiwa, Hanya 9 Persen yang Ditangani Medik

Dikutip Priangantimurnews dari Pikiran Rakyat Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena menyatakan, pihak Sriwijaya Air siap memfasilitasi kebutuhan keluarga penumpang SJ-182 selama proses identifikasi berlangsung dan segala hak-hak penumpang akan menjadi prioritas Sriwijaya Air untuk diselesaikan.

Sriwijaya Air sejak hari pertama selalu siap berupaya terbaik memberikan pelayanan dan informasi yang dibutuhkan keluarga penumpang SJ-182.

"Sriwijaya Air juga menjamin untuk memberikan pendampingan yang terbaik dan menjamin memenuhi hak-hak para keluarga penumpang,” ujar Jefferson Jauwena saat melakukan pertemuan dengan perwakilan keluarga penumpang dan awak pesawat SJ 182, di Kantor Pusat Angkasa Pura II, Cengkareng, Selasa (12/1/2021).

Baca Juga: Agnez Mo, Dewa 19, Melly Goeslaw, dan Lesty Gemparkan Konser Raya 26 Indosiar

Pertemuan itu juga dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin; Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo Slamet,  Direktur Utama Airnav, Mohamad Pramintohadi Sukarno, Dandim 0506 Tangerang, Kolonel Inf. Bambang Hery Tugiono dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol. Adi Ferdian Saputra.

Menhub menyampaikan rasa prihatin dan duka yang mendalam kepada perwakilan pihak keluarga penumpang dan awak SJ-182 sekaligus menjelaskan langkah-langkah strategis yang dilakukan oleh Kemenhub.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x