Presiden RI Pergi ke DIY untuk Meninjau Vaksinasi Massal

- 28 Februari 2021, 20:56 WIB
Presiden RI Joko Widodo.
Presiden RI Joko Widodo. /Instagram @Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang diakrab Jokowi melakukan perjalanan ke Daerah Istimewa Yogyakarta pada Minggu sore, 28 Februari 2021.

Perjalanan ini merupakan salahsatu dari kunjungan kerja yang dilakukan oleh Presiden Jokowi. Hal ini selaras dengan postingan Presiden Jokowi pada laman Instagram pribadinya,

“Sore ini saya ke Yogyakarta untuk kunjungan kerja esok hari,” tulis Kepala Negara Indonesia tersebut yang diunggah pada hari Minggu, 28 Februari 2021. Selain itu, Presiden Jokowi akan meninjau vaksinasi massal di provinsi DIY tersebut.

Baca Juga: Ratusan Botol Miras Diamankan Petugas Satnarkoba Polres Majalengka

Dilansir dari Instgram Kemensetneg(Kementerian Kesekretariatan Negara) RI menyaebutkan aktivitas apa saja yang ingin dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Pada hari Senin, 1 Maret 2021, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau aktivitas vaksinasi massal bagi para pekerja publik di sejumlah tempat di Kota Yogyakarta.

Program vaksinasi merupakan program yang dilakukan oleh pemerintah untuk meminimalisir dan memerangi virus covid-19 yang telah menyerang Negara Indonesia pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Momen Cinta Kuya Mendapatkan Kejutan Ultah, Astrid Kuya : Maafin Mamah Papah yang Ngasih Kado Telat Sekali

Vaksinasi ini telah dilaksanakan di berbagai provinsi di Indonesia salah satunya di DKI Jakarta yang menjadi Ibukota Indonesia. Vaksinasi ini dilakukan kepada para tenaga kesehatan (nakes), para wartawan, jurnalis, atlit, pendidik, dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x