Momen Cinta Kuya Mendapatkan Kejutan Ultah, Astrid Kuya : Maafin Mamah Papah yang Ngasih Kado Telat Sekali

- 28 Februari 2021, 19:15 WIB
Momen kejutan Astrid Kuya kepada Cinta Kuya.
Momen kejutan Astrid Kuya kepada Cinta Kuya. /Instagram @uyakuya/

PRIANGANTIMURNEWS- Cinta Kuya mendapatkan kejutan dari kedua orang tuanya, Uya Kuya dan Astrid Kuya, pada hari kemarin 27 Februari 2021.

Meski telat karena seharusnya ulang tahun cinta pada tanggal 2 Februari 2021 lalu. Kado Ulang Tahun Tersebut adalah satu unit mobil klasik, yang dari 4 tahun yang lalu ia menginginkan nya.

Sebagai mana yang dikutip Priangantimurnews pada postingan yang diunggah oleh akun Instagram @astridkuya, terlihat foto kebahagiaan Cinta Kuya Ketika mendapatkan kado Ultah tersebut.

Baca Juga: Alasan Ibu Hamil Tidak Boleh Mengkonsumsi Buah Nanas, Diantaranya Menyebabkan Keguguran

Astrid Kuya mengukapkan permohonan maaf nya kepda Cinta Kuya, karena telat memberikan kado padanya, dikarenakan pada tanggal 2 Februari, bertepatan dengan ulang tahun Cinta Kuya, Astrid dan suaminya Uya Kuya sedang melakukan isolassi mandiri, Karena di nyatakan positif Covid-19

“Maafin mamah papah yang ngasih hadiah ke kamu telat sekali, karena kita di RS, Covid. Seneng banget lihat kamu Bahagia dapat hadiah dari kita, dan ini hadiah sudah kamu idam-idamkan hampir 4 tahun lalu. Mamah papah sangat sayang sekali sama kaka, do’a kita yang terbaik buat kamu, semoga kamu selalu menjadi orang baik dan semakin soleha Aamiin”. Tulis Astrid Kuya Pada postingan Instagramnya, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Memasuki Bulan Maret 2021, Inilah Tanggal Bersejarah yang Terjadi pada Bulan Maret

Pada momen tersebut terlihat Cinta Kuya menangis terharu dan bahagia melihat bunda dan ayahnya masih ingat dengan kado ulangtahun nya.

Cinta sangat menginginkan mobil tersebut setelah empat tahun kebelakang. Dan akhirnya dia mendapatkan mobit tersebut sebagai kado dari kedua orang tuanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @astridkuya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah