Ceria Bersama Anak Yatim di Teejay, Ust Dindin: Bahagiakan Anak Yatim Kelak di Surga Ketemu Nabi Muhammad SAW

- 28 Februari 2021, 14:35 WIB
Anak-anak yatim saat bermain wisata air di Teejay Water Park
Anak-anak yatim saat bermain wisata air di Teejay Water Park /Edi Mulyana/Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim Yayasan Bakti Kalam Insani (BKI) bekerjasama dengan Asia Plaza mengajak 20 anak yatim dan yatim piatu bermain di Wahana Wisata Air Teejay.

Ketua Yayasan BKI yang juga Ketua Ikatan Jurnalist Televisi Indonesia (IJTI) Tasikmalaya, Hendra Herdiana  kepada priangantimurnews.com mengatakan, kegiatan dengan tema "Ceria bersama anak yatim dan yatim piatu" merupakan program tambahan, di luar program rutin bantuan sosial pemberian paket sembako yang dilaksanakan setiap Jumat.

"Kegiatan ceria bersama anak yatim juga diisi dengan berbagai hiburan wisata air berenang di kolam Teejay, do'a bersama, makan bersama, sholat dzuhur berjamaah, bermain di Amazon, menikmati hiburan sulap Badut dan live music yang dipersembahkan oleh jurnalist senior Junjun Budiawan dan temannya," kata Hendra kepada priangantimurnews.com di Graha Asia Minggu 27 Februari 2021.

Baca Juga: Ridwan Kamil Update Status, Sampai Kapan Rapat Menghadap Kamera, Netizen: Kapan Masuk Sekolah Pak?

Hendra menambahakan, kegiatan ceria bersama 20 orang anak yatim dan yatim piatu, diakhiri dengan pemberian dorprize dan santunan berupa paket snak cemilan anak dan sarung di tambah mukena.

"Kita rencanakan kegiatan membahagiakan anak yatim ini akan di gelar secara ritin namun utuk jadwalnya masih di sesuaikan," ujar Hendra.


Manajer Umum Marketing Promosi Asia Plaza, Lusy Susilawati menyebutkan, kegiatan mengajak anak yatim ceria bersama sudah menjadi agenda rutin Asia Plaza.

Baca Juga: Disuap Rp2 Miliar, Nurdin Abdullah Jadi Tersangka Tindak Pidana Gratifikasi

"Ini dilakukan sebagai bentuk syukur dan kepedulian kami kepada mereka. Kami setiap tiga bulan sekali pasti mengundang dan mengajak para anak yatim ceria bersama, makan bersama, renang bersama, bermain bersama di wahana bermain yang sudah di sediakan di komplek Asia Plaza," kata Lusy.

Namun mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19 program penyaluran CSR ngajak ceria, berkumpul bersama dibatasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah