Ridwan Kamil Update Status, Sampai Kapan Rapat Menghadap Kamera, Netizen: Kapan Masuk Sekolah Pak?

- 28 Februari 2021, 12:46 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sedang menghadap kamera.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sedang menghadap kamera. /Facebook Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah soal pandemi Covid-19. Postingan yang ditulis oleh Ridwan Kamil menjadi perhatian banyak Netizen. Hingga ditulisnya berita ini, status yang di posting oleh Ridwa Kamil mendapat acungan jempol (like) sebanyak 13.886 dan 1.347 komentar setelah 16 jam diunggah melalui akun Facebook Ridwan Kamil, Minggu, 28 Februari 2021.

Dalam postingannya, Ridwan Kamil menyampaikan, Sampai kapan rapat menghadap kamera?

Kapan bisa bertatap muka, saling bicara ditemani gorengan dan kopi sebagai hidangan di atas meja? Kapan bisa bekerja, sekolah, berwisata dan bersilaturahmi ke sanak saudara tanpa kekhawatiran terasa?

Insya Allah secepatnya.

Baca Juga: Atalia Lantik 5 Ketua TP PKK Kabupaten/Kota Secara Serentak. Ida Nurlaela: Jalani Tugas Dengan Ikhlas

Mari bersama-sama berikhtiar dengan tugasnya masing-masing agar pandemi ini segera hilang. Terapkan protokol kesehatan dalam setiap aspek kehidupan. Vaksin, menjadi upaya yang sedang dilakukan saat ini sebagai bentuk usaha kita. Jangan menyerah, #KitaPastiMenang.

Selamat berakhir pekan bersama keluarga. Tetap semangat dan sehat!

Di antara ribuan komentar tersebut, salahsatu Netizen pemilik akun Wulan Fauzan mengomentasi soal sekolah. Dalam kolom komentarnya, Wulan mengatakan, Pak... kapan anak-anak bisa sekolah lagi... mungkin bagi orang-orang yang berduit dan hidup di kota gak masalah untuk membeli quota tapi lihat pak seperti di kampung-kampung, jangankan untuk membeli quota untuk beli beras saja mereka kesulitan, terus masalah signal yang tidak bagus, smartphone juga banyak yang gak punya. Boro-boro beli smartphone buat beli susu anakpun gak ke beli...saya miris melihatnya... apa jadinya generasi penerus bangsa ini kalau dibuat bodoh. Sekolah-sekolah ditutup. Mall, tempat wisata, pasar dibuka, banyak kerumunan, apakah korona hanya ada di sekolah-sekolah saja pa??.

Baca Juga: Benarkah Jika Wanita Makan Mentimun Menyebabkan Keputihan? Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x