Tanggapi KLB Partai Demokrat, Netizen Ramai-Ramai Bahas Karma

- 6 Maret 2021, 12:47 WIB
Kolase photo SBY dan AHY /instagram/@SBYudhoyono.
Kolase photo SBY dan AHY /instagram/@SBYudhoyono. /Twitter/@AgusYudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Peristiwa Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat yang dilaksanakan di Deli Serdang, Sumatera Utara, kini sedang ramai dibicarakan di setiap Media.

KLB yang menghasilkan keputusan pengesahan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, telah memancing pro dan kontra di tengah masyarakat, baik di kalangan tokoh politik, maupun masyarakat biasa.

Tidak mau ketinggalan untuk membahas peristiwa tersebut, Netizen pun ramai-ramai mengutarakan komentar dan tanggapannya. Kebanyakan netizen menganggap bahwa peristiwa tersebut merupakan karma atas tindakan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di masa lalu.

Baca Juga: Daftar 7 Peralatan yang Wajib Dimiliki Oleh Youtuber Pemula, Dengan Modal HP

Sebagian mereka ada yang menganggap hal tersebut merupakan karma atas perlakuan SBY pada Gus Dur dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di masa lalu, yang pada saat itu SBY mengesahkan kepemimpinan Muhaimin Iskandar atas partai tersebut.

“Lidah tak bertulang. @SBYudhoyoono melawan lupa di era pemerintahannya 2008, PKB (Gus Dur) disingkirkan oleh SBY,” tulis akun @jumianto_RK seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun twitter tersebut pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Tidak lupa, akun tersebut pun mengingatkan pada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk segera sadar.

Baca Juga: 7 Cara Menjadi YouTuber dengan Modal Ponsel Untuk Pemula, Bukan Asal Unggah

“Tole.. @AgusYudhoyono karma bapakmu sudah dibayar kontan,” lanjut akun tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x