500 Para Budayawan dan Seniman Se-Jabodetabek Jalani Vaksinasi, Jokowi dan Sandiaga Tinjau Langsung

- 20 April 2021, 21:42 WIB
Jokowi dan Sandiaga Uno tinjau program vaksinasi bagi para budayawan dan seniman.
Jokowi dan Sandiaga Uno tinjau program vaksinasi bagi para budayawan dan seniman. /Instagram Sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS– Para budayawan dan seniman se-Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) menjalani program vaksinasi.

Program vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19 yang saat ini proses penyebarannya bisa disebarkan melalui berbagai cara.

Presiden Jokowi bersama menteri pariwisata dan ekonomi kreatif (menparekraf), Sandiaga Uno melakukan peninjauan secara langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Baca Juga: Siapakah Para Pejuang Puasa yang Sejati, Simak Penjelasannya

Proses vaksinasi ini digelar pada Senin, 19 April 2021 tepat di Galeri Nasional Indonesia, Jakarta Pusat.

Para peserta vaksinasi di antaranya adalah komedian Cak Lontong, musisi Bimbim Slank, Widi Mulia Sunarya, Penulis Ayu Utami, perupa hanafi, aktor Nicholas Saputra, dan lain sebagainya.

Dilansir priangantimurnews dari Instagram Jokowi dan Instagram Sandiaga Uno, mereka melakukan peninjauan langsung dan bersyukur atas antusiasme para budayawan dan seniman dalam pelaksanaan program vaksinasi.

Baca Juga: Simak, Manfaatkan 10 Hari Pertama Bulan Ramadhan dengan 5 Amalan Ini

Presiden Jokowi, berharap 500 peserta yang berkreasi di bidang musik, film, kesenian tradisional, budayawan lokal, hingga yang tergabung dalam Komunitas Salihara ini dapat beraktivitas seperti biasa dan terlindungi dari paparan Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x