4 Orang Terciduk Berikan Komentar Tak Pantas Soal KRI Nanggala-402

- 28 April 2021, 22:36 WIB
Screenshot postingan dari salahsatu netizen.
Screenshot postingan dari salahsatu netizen. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Duka mendalam masih menyelimuti warga Indonesia akibat tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 yang mengakibatkan 53 awak kapal dinyatakan gugur.

Sejumlah negara dan aparatur pemerintah memberikan ucapan bela sungkawa terhadap para awak kapal KRI Nanggala 402, dan keluarga yang ditinggalkan.

Namun, di tengah duka yang mendalam akibat tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402, sejumlah 4 orang justru berkomentar tidak pantas di media sosial terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga: Sah, Akhirnya Ustad Abdul Somad Menikahi Fatimah Az Zahra Pada 28 April 2021

Aparatur Kepolisian tidak tinggal diam terhadap 4 orang tersebut dan terciduk ditangkap oleh polisi saat komentar tersebut diunggah oleh orang-orang yang berkomentar tak pantas tersebut.

Dilansir priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Inilah 4 orang yang terciduk berikan komentar tak pantas di laman media sosial seperti Facebook dan Instagram, yaitu:

Pertama, Fajar Indriawan (Anggota Polri). Fajar memberikan komentarnya melalui facebok yang berbunyi “###matio cokkkk........sy hidup di indonesia sampe saat ini susah kekurangan kesukaran ..... ###ngopoo kru kapal kyoo ngonoo di tangisi....... ####urusss sendiri urusannmuuu...........”

Baca Juga: Pemeran Sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka Dikabarkan Pamit Episode Selanjutnya, begini kata Amanda Manopo

Dalam komentar tersebut, Fajar menyebutkan bahwa Indonesia sedang susah dan serba kekurangan, dan dengan tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala 402 tidak sepantasnya untuk ditangisi, akan tetapi fokuslah mengurusi Negara Indonesia itu sendiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x