Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Kereta Api Cepat, Ridwan Kamil: Lebih Cepat Lebih Dekat

- 19 Mei 2021, 18:40 WIB
Ridwan Kamil sedang mendampingi Presiden Jokowi meninjau pembangunan rel kereta api.
Ridwan Kamil sedang mendampingi Presiden Jokowi meninjau pembangunan rel kereta api. /Facebook Ridwan Kamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi, pada Selasa, 18 Mei 2021 melakukan peninjauan pembangunan kontruksi kereta api cepat Jakarta-Bandung.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil turut mendampingi Presiden Jokowi dalam melakukan peninjauan pembangunan kereta api cepat tersebut.

Ridwan Kamil mengunggah moment peninjauan tersebut di akun Facebook pribadinya, dengan menuliskan sesuatu di laman Facebook dan swafoto bersama Presiden Jokowi.

“Lebih Cepat, Lebih Dekat,” tulis Ridwan Kamil di akun facebook yang dilansir priangantimurnews.com.

Baca Juga: Wow, Tak Disangka Harga Lift Rumah Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Capai Miliaran Rupiah

Maksud dari kata ‘Lebih Cepat, Lebih Dekat’ merupakan salah satu tulisan yang mengambarkan tentang pembangunan kereta api cepat yang sudah mencapai kisaran 73 persen.

Pembangunan kereta api cepat ini menghubungkan Jakarta – Bandung yang hanya bisa dilalui dengan 1 jam perjalanan. Jika memakai jalan tol seperti saat ini akan menghabiskan waktu 2-3 jam bahkan jika terkendala macet memerlukan waktu 4 jam.

Menurut Ridwan Kamil, pada awal tahun depan rel kereta api cepat Jakarta-Bandung akan mulai dipasang, dan pada akhir tahun depan dapat mengangkut pertama atu dioperasikan.

“Mendampingi Presiden Joko Widod untuk melihat progres pembangunan Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung yang sudah 73 persen,” tulis Ridwam Kamil, akrab disapa Kang Emil.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Facebook Ridwan Kamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah