Presiden Jokowi Tinjau Langsung Program Vaksinasi di Riau dan Kepulauan Riau

- 19 Mei 2021, 19:57 WIB
Presiden Jokowi tengah melakukan peninjauan vaksinasi massal.
Presiden Jokowi tengah melakukan peninjauan vaksinasi massal. /Instagram Jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS– Program vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk meminimalisir dan melawan Covid-19.

Pelaksanaan program vaksinasi telah digelar beberapa bulan lalu, dan Presiden Jokowi sendiri telah melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di sejumlah provinsi.

Pada Rabu, 19 Mei 2021, Presiden Jokowi melakukan peninjauan vaksinasi yang digelar secara massal di provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

“Dalam selang beberapa jam hari ini, saya meninjau langsung vaksinasi massal Covid-19 di dua provinsi yakni Riau dan Riau Kepulauan,” ucap Presidem Jokowi, yang dilansir priangantimurnews.com dari akun Instagram @jokowi.

Baca Juga: Muslim Kota Tasik Kibarkan Bendera Palestina Dipuncak Galunggung

Perlu diketahui, Presiden Jokowi bersama para staf yang menemani melakukan kunjungan kerja ke Pekanbaru, Riau untuk meninjau pembangunan ruas jalan tol.

Di kesempatan yang sama, Presiden Jokowi juga melakukan peninjauan vaksinasi massal yang digelar oleh dua provinsi yang berdekatan tersebut.

Presiden Jokowi mengatakan, vaksinasi massal yang digelar provinsi Riau dilakukan di sebuah gelanggang olahraga di Kota Pekanbaru, dan diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat.

“Vaksiniasi massal di Riau digelar di sebuah gelanggang olahraga di Kota Pekanbaru. Pesertanya adalah kelompok warga lanjut usia dan pelayan publik seperti guru, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat,” jelas Presiden Jokowi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x