Puan Maharani: Harkitnas Harus jadi Pengingat Bahwa Kita adalah Bangsa yang Optimis

- 20 Mei 2021, 17:23 WIB
Puan tengah menyampaikan makna hari kebangkitan Nasional 2021.
Puan tengah menyampaikan makna hari kebangkitan Nasional 2021. /DPR RI/

PRIANGANTIMURNEWS– Ketua DPR RI, Puan Maharani dalam memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang jatuh pada Kamis, 20 Mei 2021 adalah moment yang tepat untuk bersama-sama bangkit.

Menurut Puan Maharani, Harkitnas ini merupakan saat yang tepat untuk bersama-sama bangkit dalam situasi pandemi Covid-19 khususnya pada sektor ekonomi yang sangat terdampak.

Selain itu, Puan juga menegaskan, bahwa Hari Kebangkitan Nasional ini menjadi pengingat bahwa Negara Indonesia merupakan bangsa yang optimis dalam berbagai hal.

“Hari Kebangkitan Nasional harus jadi pengingat bahwa kita adalah bangsa yang optimis, bangsa yang mampu keluar dari berbagai ujian, dan sejarah telah membuktikan hal itu,” ucap Puan Maharani, Ketua DPR RI seperti dikutip priangantimurnews dari website resmi DPR RI.

Baca Juga: Jokowi: Literasi Digital Itu Sangat Penting

“Karena kita adalah bangsa yang tangguh, bangsa yang optimis, dan kita pasti bisa bangkit,” lanjutnya.

Dalam situasi masa pandemi Covid-19, Puan sangat yakin, negara Indonesia mampu kembali membangkitkan sektor-sektor yang terdampak Covid-19, dan kembali bersemangat melawan Covid-19 sampai tuntas.

Negara Indonesia juga saat ini sedang melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melalui disiplin memakai protokol kesehatan dan program vaksinasi.

Tak hanya itu, Puan juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia agar menyadari bahwa Covid-19 ini masih ada di Indonesia dan belum sepenuhnya hilang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: DPR RI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x