Khofifah Sebut Kerjasama dan Gotong Royong Kunci Perangi Covid-19

- 24 Juni 2021, 21:11 WIB
Peninjauan vaksinasi massal di Galaxy Exhibition Center, Galaxy Mall 2, Surabaya.
Peninjauan vaksinasi massal di Galaxy Exhibition Center, Galaxy Mall 2, Surabaya. /Instagram @khofifah.ip/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyebutkan kerjasama dan gotong royong merupakan kunci perangi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya saat meninjau pelaksanaan program vaksinasi massal di Surabaya, Jawa Timur pada Rabu, 23 Juni 2021.

“Kerjasama dan gotong royong sesama anak bangsa adalah kunci memenangkan perang menghadapi Covid-19 ini,” ucap Khofifah, seperti dilansir priangantimurnews.com dari @khofifah.ip.

Baca Juga: Menpora Lakukan Persiapan Menuju PON XX Papua Berjalan Sesuai Rencana

Kerjasama dan gotong royong ini telah dibuktikan dengan adanya pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Grab Indonesia dan Benih Baik.

“Semoga langkah Grab Indonesia dan Benih Baik dapat menjadi contoh gerakan kolaboratif dalam memutus dan menekan laju penularan Covid-19 melalui pola kerjasama multi helix lintas sektor,” kata Khofifah, selaku Gubernur Jawa Timur sekaligus Ketum PP Muslimat NU.

Program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah pusat untuk menekan dan menjaga imunitas tubuh dari serangan Covid-19.

Baca Juga: Rusia Minta Inggris Jangan Provokasi Kembali di Laut Hitam

Pemerintah terus menerus mengupayakan masyarakat untuk secepatnya melakukan vaksinasi untuk diri sendiri. Hal tersebut menjadi bagian dari menjaga diri sendiri dan juga orang lain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @khofifah.ip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x