Perangi Narkoba Pemkot Medan Akan Sediakan Ruang Kreativitas Anak Muda

- 27 Juni 2021, 08:26 WIB
  Upaya mencegah penyalahgunaan narkoba terus akan kita perkuat dengan menyediakan ruang kreativitas
Upaya mencegah penyalahgunaan narkoba terus akan kita perkuat dengan menyediakan ruang kreativitas /Instagram @bobbynst/

PRIANGANTIMURNEWS - Menyelamatkan generasi penerus bangsa dari berbagai bentuk kejahatan barang haram miras dan narkoba. Selain menjadi tanggungjawab pemerintah juga menjadi tanggungjawab semua pihak termasuk masyarakat.

Masyarakat berhak turut berperan aktif dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN)

Dalam upaya pencegahan P4GN pun dilakukan Pemerintah Kota Medan, dengan berkomitmen akan menyediakan ruang-ruang kereativitas bagi anak anak muda.

Baca Juga: Putus Mata Rantai Covid 19, Kota Lubuklinggau Terus Genjot Vaksinasi

"Upaya mencegah penyalahgunaan narkoba terus akan kita perkuat dengan menyediakan ruang kreativitas," kata, Bobby Nasution dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @bobbynst Minggu 27 Juni 2021.

Lanjutnya, salah satu upaya yang akan kita lakukan adalah, dengan berupaya memberikan ruang-ruang kreatifitas bagi anak muda Kota Medan agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

"Komitmen itu saya sampaikan langsung saat menjadi narasumber dalam acara talk show pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021," kata, Bobby.

Baca Juga: Pulihkan Perekonomian, Kemenparekraf dan IDI Luncurkan Wisata Vaksin

Kata, Bobby, momentum hari anti narkotika internasional di isi dengan ruang membangun ruang kreatif dalam upaya menghindari bahaya narkoba.

Diharapkan dengan berkolaborasi bersama seluruh elemen masyarakat serta OPD terkait, dapat menjadikan Kota Medan jero dari narkoba.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bobbynst


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x