Berharap Pandemi Cepat Berakhir, Gus Halim Himbau Kades Gelar Doa Bersama untuk Indonesia di Rumah

- 3 Juli 2021, 18:56 WIB
Gus halim tengah menyampaikan himbauan doa bersama kepada para kades dan seluruh masyarakat.
Gus halim tengah menyampaikan himbauan doa bersama kepada para kades dan seluruh masyarakat. /Instagram @kemendespdtt/

PRIANGANTIMURNEWS– Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Halim Iskandar atau akrab disapa Gus Halim, menyampaikan himbau kepada para kepala desa (Kades) untuk gelar doa bersama untuk Indonesia di rumah.

Hal ini dilakukan agar Indonesia bisa secepatnya pulih dari pandemi Covid-19 yang pada bulan Juni 2021 kembali mengalami pertambahan pasien Covid-19.

Gus Halim memberikan himbauan tersebut tidak hanya kepada kepala desa saja, namun juga kepada para pendamping desa, dan seluruh warga.

Baca Juga: Laut di Teluk Meksiko Terbakar

Pelaksanaan doa bersama untuk pemulihan Indonesia digelar pada Sabtu, 03 Juli 2021 pukul 18.00 WIB, baik secara langsung atau offline dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, atau secara online atau daring (dalam jaringan) di rumah masing-masing.

“Doa ini untuk menyikapi kondisi saat ini di Indonesia dengan kembali meningkatnya penyebaran angka Covid-19,” ucap Gus Halim, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kemendespdtt.

“Agar Bangsa Indonesia diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan,” lanjutnya.

Selain itu, Gus Halim juga menyampaikan bahwa doa bersama yang diselenggarakan di lingkungan desa bertujuan agar pemimpin dan seluruh rakyat Indonesia saling membantu satu sama lain.

Baca Juga: Persib Latihan Mandiri Selama PPKM Darurat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @kemendespdtt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah