Viral Polisi Tua Dikeroyok Geng Motor, Ini Para Terduga Pelaku

- 9 Juli 2021, 09:11 WIB
Foto terdua para pelaku pengeroyokan polisi di Cilandak
Foto terdua para pelaku pengeroyokan polisi di Cilandak /Instagram @cetul.22/

PRIANGANTIMURNEWS-Beredar video seorang polisi dikeroyok oleh sekumpulan anak muda. Kejadian dilaporkan terjadi di Jalan Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan pada Kamis malam (8 Juli 2021).

Terlihat dalam video seorang polisi yang terlihat sudah sepuh didorong secara kasar hingga membentur sepeda motor. Si polisi kemudian dikejar-kejar oleh sekelompok orang lalu dipukuli dan ditendang.

Sang Polisi disebut tengah membubarkan kerumunan balapan liar yang digelar geng motor di wilayah tersebut.

Video tampak diabadikan salah seorang anggota geng motor, terlihat dari makian dan kata-kata kasar yang terdengar selama proses pengambilan.

Baca Juga: Viral, Geng Motor Keroyok Satu Anggota Polisi, Merasa Terancam Tembakan Ke Udara Diluncurkan

"San, San naik San. Woi, naik tol**, ngent**," kata seorang di sekitar pengambil video, seperti dipublikasikan akun Instagram @cetul.22.

Bersamaan dengan keributan, terdengar letusan senjata. Diduga ditembakan polisi untuk membubarkan kerumunan yang berpotensi ricuh tersebut.

Pada pos yang lain, beberapa terduga pelaku pengeroyokan ditangkap dan dibawa ke kantor polisi setempat. Setidaknya tiga orang berhasil diamankan, yang terdiri dari satu laki-laki dan dua perempuan.

Hingga saat ini, pihak polisi belum merilis penetapan para terduga selaku tersangka kasus tindakan kekerasan terhadap aparat kepolisian.***

 

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x