Viral! Nakes Ditusuk Keluarga Pasien Covid 19 karena Menolak Pemakaman Secara Prokes

- 24 Juli 2021, 16:49 WIB
Keluarga pasien Covid-19 lakukan aniyaya terhadap tenaga medis di RSUD Ambrawa, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat 23 Juli 2021.
Keluarga pasien Covid-19 lakukan aniyaya terhadap tenaga medis di RSUD Ambrawa, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat 23 Juli 2021. / Instagram @cetull.22 /

PRIANGANTIMURNEWS – Sebuah video detik-detik seorang keluarga pasien covid-19 yang diduga melakukan penganiayaan  terhadap Tenaga Kesehatan ( Nakes) di RSUD Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah viral di media sosial pada Jumat 23 Juli 2021.

Diduga, salah satu Nakes ditusuk oleh keluarga pasien Covid-19 yang menolak pemakaman secara protokol kesehatan.

Akibat penganiayaan tersebut, korban Nakes mengalami luka sobek di bagian jari lantaran kena sabetan gunting oleh pelaku.

Baca Juga: Memakai Sepeda Motor, Ridwan Kamil Berikan Bantuan Secara Langsung kepada Masyarakat

Diduga, salah satu Nakes ditusuk oleh keluarga pasien Covid-19 yang menolak pemakaman secara protokol kesehatan.

Pada video tersebut, terlihat kerumunan Nakes yang tengah menghentikan aksi penganiayaan seorang keluarga pasien Covid-19 terhadap Nakes.

Dikutip priangantimurnews.com dari akun twitter @InfoUnggaran Sabtu 24 Juli 2021, disebutkan kronologi kejadian tersebut bermula saat pasien datang dalam keadaan memburuk.

Pihak Nakes menyarankan untuk dimasukan ke ruang isolasi. Namun pihak keluarga menolak hingga akhirnya menganiaya Nakes.

Baca Juga: Intip Gaya Sporty Gronya Somerville, Bidadari Lapangan Badminton Olimpiade Tokyo dari Australia

Pasien datang kondisi sudah buruk. Mau dimasukkan ke R. Isolasi namun keluarga mencegah sampai mau memukul nakes," tulis @InfoUngaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @InfoUngaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x