Bupati Garut Meminta Puskesmas Membuat Paket Obat Bagi Pasien Covid-19 yang Jalani Isolasi Mandiri

- 24 Juli 2021, 09:39 WIB
 Bupati Garut Rudy Gunawan bersama Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kepala Sekai Kefarmasian Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Garut pada Jumat, 23 Juli 2021.
Bupati Garut Rudy Gunawan bersama Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Kepala Sekai Kefarmasian Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Garut pada Jumat, 23 Juli 2021. /Instagram @pemkab_garut/

PRANGANTIMURNEWS – Bupati Garut Rudy Gunawan meminta dan menginstruksikan puskesmas agar membuat paket obat, diperuntukkan bagi pasien terjangkit Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Rudy memberi penghargaan atas suatu terobosan yang dilakukan bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dalam membuat paket obat untuk pasien yang menjalani isolasi mandiri.

“Saya mengimbau dan memerintahkan kepada seluruh Puskesmas melalui Kepala Puskesmas, ayo kita membuat paket-paket obat untuk kita serahkan kepada mereka yang isolasi mandiri, untuk mereka yang sudah dinyatakan terkonfirmasi atau mereka yang kontak erat dengan yang positif segera lakukan langkah-langkah,” ungkap Rudy dikutip priangantimurnews.com dari  Instagram @pemkab_garut pada Jumat, 23 Juli 2021.

Baca Juga: Delegasi Pemerintah AS untuk Haiti Aman Setelah Suara Tembakan di Pemakaman Presiden Jovenel Moise

Rudy menambahkan, pihaknya akan memberi beras dan lauk pauk untuk pasien yang sedang melakukan isolasi mandiri, agar pasien tetap aman.***

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @pemkab_garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x