Berkat Ikuti Vaksin Kakek Safaruddin Dapat Hadiah Sepeda Motor dari Plt Gubernur Sulsel

- 31 Juli 2021, 07:28 WIB
Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi foto bersama dengan kakek Safaruddin peneriman  hadiah sepeda motor karena ikut vaksin
Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi foto bersama dengan kakek Safaruddin peneriman hadiah sepeda motor karena ikut vaksin /Instagram @shafira_auliana_putri/

PRIANGANTIMURNEWS - Berkat perjuangan ikut vaksin, kakek Saparuddin mendapat sepeda motor dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman.

Sebelum memberikan bantuan Andi dan Safaruddin menghadiri pertemuan virtual bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin bersama selebriti Deddy Corbuzier.

Plt Gubernur Sulsel Abdi berharap hadiah sepeda motor ini dapat digunakan Safaruddin menjalani aktivitas ke tempat kerja sebagai tukang cuci motor.

Baca Juga: Tak Perlu KTP, Cek Nama Penerima Bansos PKH, BST dan BPNT 2021 di cekbansos.kemensos.go.id.

"Safaruddin juga bisa menggunakan untuk menghadiri pelaksanaan vaksinasi tahap keduanya nanti," kata, Gubernur Andi seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Istagram @shafira_auliana_putri Sabtu 31 Juli 2021.

Tampak Saplfaruddin pun senang dari raut wajah yang merasa takjub dan bersyukur mendapat hadiah dari Plt Gubernur Sulsel. Kakek Saparuddin diajak lagi ke Kantor Gubernur Sulsel.

Ternyata ikut zoom meeting bersama Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Zoom itu juga diikuti oleh Menkes Budi Gunadi Sadikin bersama Deddy Corbuzier.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @shafira_auliana_putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah