Sandiaga Uno: PPKM Level 4 Warung Makan Harus Segera Adaptasi

- 4 Agustus 2021, 10:16 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan terkait pencairan dana bantuan pariwisata Rp 2,4 Triliun.
Menparekraf Sandiaga Uno sedang menyampaikan sambutan terkait pencairan dana bantuan pariwisata Rp 2,4 Triliun. /Facebook Sandiaga Salahuddin Uno/

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah penerapan PPKM Level 4 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salehuddin Uno meminta kepada para pedagang kecil untuk beradaptasi.

Melalui Instagramnya Sandiaga Uno juga bertanya kepada para pelaku usaha kecil dan warganet apa sudah ada yang makan di warteg.

"Ada yang sudah mulai makan di warteg atau resto?," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @sandiuno Rabu 4 Agustus 2021.

Baca Juga: Ibu dan Anak Tewas Tersengat Listrik dari Kabel Wifi

Kata Sandiaga, dengan peraturan PPKM Level 4 saat ini, pelaku usaha kuliner warung makan harus segera beradaptasi, untuk tetap bisa membuka usahanya dan menyelamatkan lapangan kerja.

"Beradaptasi agar kebijakan yang dibuat bisa memberikan solusi terbaik, kita perlu kepekaan semua pihak, agar ekonomi tetap bergerak, ekonomi kreatif menggeliat, tanpa mengabaikan peraturan dan protokol kesehatan," ujar Sandiaga.

Adanya ucapan Sandiaga yang menyerukan para pedagang untuk segera beradaptasi mendapat tanggapan dari para penghuni warganet salah satunya dari akun Instagram @atik.purnawati berkomentar.

Baca Juga: Wagub DKI Jakarta Ariza Sebut Warung Kopi Tempat Lahirnya Ide

"Lama lama peraturan PPKM presiden kok dagelan, kasihan negeri ini, beda bangetttt dengan Brunai Darussalam pemerintah yang bersih dari korupsi, diajak untuk kolaborasi dalam hal Covid tidak mau," kata, Atik.

Atik menambahkan, sistem dibuat negara sendiri karena memang benar benar cinta negaranya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x