Presiden Jokowi Ditemani Menteri BUMN, Erick Thohir Resmikan RS Modular Pertamina

- 6 Agustus 2021, 18:12 WIB
Presiden Jokowi meresmikan RS Modular Pertamina.
Presiden Jokowi meresmikan RS Modular Pertamina. /Instagram @kemensetneg.ri/

PRIANGANTIMURNEWS– Presiden Joko Widodo atau akrab disapa Presiden Jokowi meresmikan Rumah Sakit (RS) Modular Pertamina.

Peresmian RS Modular Pertamina dilaksanakan pada Jumat, 06 Agustus 2021 yang berlokasi di Tanjung Duren, Jakarta.

Tak hanya Presiden Jokowi, Menteri BUMN, Erick Thohir juga turut menemani proses peresmian Rumah Sakit (RS) Modular Pertamina.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden Jokowi dan Menteri BUMN, Erick Thohir, seera ditemani Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, bersama-sama melihat sejumlah fasilitas yang dimiliki rumah sakit tersebut.

Baca Juga: Kemenkes RI Bagikan Cara Jaga Kesehatan Mental di Masa Pandemi

Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @kemensetnegri mengungkapkan Rumah Sakit (RS) Modular Pertamina yang berada di Tanjung Duren, Jakarta tersebut dibangun di atas lahan seluas 4,2 hektare.

Fasilitas yang dimiliki oleh RS Modular Pertamina ini berupa kapasitas 305 tempat tidur, yang terdiri atas tempat tidur isolasi, tempat tidur High Care Unit (HCU), dan intensive Care Unit (ICU).

Dalam sambutannya, Presdien Jokowi mengatakan bersyukur atas angka-angka penularan Covid-19 di Jawa dan Bali mulai sedikit menurun, terutama di Ibu Kota Jakarta.

Hal ini dibuktikan dengan tingkat keterisian tempat tidur di RSDC Wisma Atlet Kemayoran hari ini telah berada di angka 25 persen.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kemensetneg.ri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah