Menkumham Yasonna Laoly Manfaatkan Waktu Senggang untuk Latihan Menembak

- 13 Agustus 2021, 08:36 WIB
 Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Yasonna Laoly sedang berlatih menembak dan membidik target peluru
Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia Yasonna Laoly sedang berlatih menembak dan membidik target peluru /Instagram @yasonna.laoly /

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Menkumham RI) ternyata bukan hanya fasih dalam ilmu hukum, namun juga lihai menambak.

Makanya di saat ada waktu luang, pria berkaca mata asal Pulau Nias Suatera Utara itu menyempatkan diri untuk latiha menembak.

Dengan menggunakan topi Laken koboy Menham dan mengenakan kaos motif warna warni, dan di lengan kananya terlihat ada lebel bendera merah putih,Yasonna Laoly saat latihan menembak terlihat sangat antusias.

Baca Juga: Warga yang Belum Divaksin Tidak Boleh Melakukan Aktivitas di Tempat Tertentu

Yasonna Laoly nampak serius dan hati hati dalam membidik target peluruhnya melalui pengukur target yang menempel dibagian atas senjata api.

Menham Yasonna Laoly mengatakan, mengasah kemampuan menembak di suatu tempat di luar kota bersama teman-teman. Saya menggunakan Senapan Laras Panjang Mauser M98k Cal:7,62mm dalam jarak 100 meter, posisi duduk dan tiarap.

"Senapan ini sering digunakan untuk berburu. Suatu saat saya akan mencobanya untuk berburu," kata, Yasonna dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @yasonna.laoly Jumat 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Duet Anies dengan AHY di Pilpres 2024 Pasangan Ideal

Kata, Yasonna, dari latihan-latihan yang saya lakukan selama ini, pastilah kita akan berhasil membawa hasil buruan yang lumayan nantinya.

"Seperti biasanya saya juga mengasah kemampuan menembak dengan pistol. Olah raga menembak memerlukan ketenangan, fokus, dan pengendalian diri yang baik, tidak emosi," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @yasonna.laoly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x